Kamis, 18 Agustus 2011

resume ke 1

pada tanggal 15 agustus 2011 itu adalah hari yang aku tunggu tunggu . . .
yaitu hari dimana aku tepatnya menjalani ospek yang pertama kalinya di kampus stikom surabaya
pertama aku daatang di kampus rasanya wah kampus itu pasti penuh dengan teknologi teknologi yang up to date senang rasanya .

pagi itu para mahasiswa baru di kumpulkan pada suatu ball room yang besar di lantai 9
wah ga nyangka naik di lantai 9 itu harus naik tanggga
pada hari puasa juga begitu ngos"an begitu sampai di atas .
setelahnya disana aku bertemu dengan anak anak banyak sekali
dan dari situ aku mulailah berkenalan dengan anak anak
dan aku pun mendapatkan teman baru

disana aku bertemu dengan senior yang mengurus kelompok kami
namanya adalah kak doni
disana aku di pilih menjadi ketua kelompok
wah asik rasanya jadi ketua kelompok . . .
setelah berberapa lama kami di lantai 9 kami pun segera turun ke lantai 7 untuk mendapatkan pelatihan blog dan disana aku belajar membuat blogger
terus setelah pelatihan selesai kami pun naik kembali ke lantai 9
disana di adakan berberapa lomba lomba yang sangat seru . .
dan berberapa jam kemudian mulailah para senior memberi kita tugas tugas yang tugasnya harus di selesaikan besok

pada keesokan harinya aku pun kembali ke kampus stikom surabaya dengan terburu buru karena saya telat bangun untuk melakukan upacara di kampus
setelah tiba disana aku pun telat mengikuti upacara . aku di suruh berdiri di depan aku pun sangatlah malu

setelah itu kami pun di arahkan oleh para senior kami menuju ke ruang expo untuk debat dewan dpr
yang mengenai musibah yang di alami suatu negara
untuk melakukan pembukaan rekening bank
dan pada saat itu ramai sekali anak anak berjubel jubel di ruang audit
hawa pun terasa sangat panas , gerah, dan lelah
setelah mengatri lama aku pun mendapatkan giliran untuk membuka rekening di bank
dan senang rasannya telah mendapatkan atm
dan kami pun ke ruang expo untuk sosialisasi digital library
dan kami pun di beri tugas kembali oleh para senior" kita
kita pun merasa pusing karena tugas yang kemarin saja belum selesai kok di beri tugas lagi ??
kami pun mengerjakan tugas tersebut dengan melembur . . .
kita kualahan dengan tugas yang  menumpuk . dan semua tugas harus di selesaikan pada tanggal 17

pada malam hari nya kita pun bekerja keras dengan segenap tenaga yang tersisa
capek sekali rasanya tubuh ku
serasa tulang dan sendi sendi otot mau pisah
dan pada malam itu kami mengerjakan tugas tersebut di rumah salah seorang teman kami di dekat kampus stikom surabaya . . . .

setelah lama mengerjakan waktu pun menunjukan pukul 1 malam
aku pun bergegas menuju ke rumah, aku tidak bisa pulang lebih lama lagi karena rumahku jauh dari kampusku yang dimana dekat dengan rumah seorang temanku tersebut
pada hari ke 3 yaitu tanggal 17 agustus aku pun menjalani upacara yang sangat lama sekali sampai kaki terasa sangat nyeri sekali
pada waktu selesai upacara para senior pun marah marah karena ada maba yang atributnya kurang lengkap dan itu pun mengundur undur waktu yang telah di tentukan di jadwal
setelah menunggu begitu lama akhirnya upacara pun berakhir
lega rasanya hari itu
dan di ujung acara yang telah di tentukan kami di beri tugas kembali oleh para kolega kolega senior kami
wah betapa stressnya kami untuk menuntaskan tugas dari kakak senior kami
sampai kami berjuang tidur hanya 1 jam dalam 3 hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar