Jumat, 19 Agustus 2011

resume okk tanggal 19 agustus

Pada hari jumat tepatnya tanggal 19 agustus 2011 pada pagi hari seperti biasa saya dan kawan kawan melakukan apel pagi pada pukul 05.30 WIB, setelah saya daatang ke kampus lalu saya mencari KS saya yaitu kakak Doni

'pada waktu pengumpulan tugas saya lupa belum mengerjakan tugas yang di berikan oleh panitia penyelenggara OKK. saya merasa bersalah sekali, karena sebagai ketua kelompok saya tidak bisa lebih baik dari anggotanya dan saya merasa bodoh sekali karena sikapku kelompok saya pun menerima pin pelanggaran yaitu pin kuning dan saya merasa tidak enak terhadap KS saya yaitu kak doni
setelah itu kami pun melakukan Apel pagi

setelah apel pagi selesai kami pun segera meninggalkan lapangan dan menuju ke arena prestasi tepatnya di lantai 9 dan disana kami melakukan kegiatan yang selanjutnya yaitu membuat mading.

Mading yang kami buat bertemakan budaya dan teknologi disana kami menjadikan bentuk dasar mading dengan corak budaya dan teknologi, hal tersebut kami lakukan karena kampus stikom surabaya mencerminkan kampus tersebut.
stikom dalam teknologi yang sangat maju dan masih memegang budaya budaya yang patut kita contoh atau teladani.
contohnya :
SALAM         TERIMA KASIH         MAAF
TOLONG      PERMISI
itu adalah budaya yang di terapkan dalam kampuus stikom surabaya atau itu biasa disingkat dengan singkatan SATE TOMIS
Kami selaku pembuat mading di berikan waktu 1,5 jam atau 90 menit unutk mengerjakan mading tersebut.
setelah mading selesai kami buat kami pun bangga dengan hasil kreatifitas kelompok kami tersebut tanpa harus mencontoh kretifitas orang lain.

Waktu menunjukan pukul 11.00 WIB yaitu waktunya para mahasiswa melaksanakan sholat jum'at di masjid bagi yang beragama Islam
pada waktu sholat jum'at saya senang bisa sholat di baris terdepan hehhe . . .

lalu sehabis sholat jum'at saya menuju ke minikom untuk membeli makanan selang berberapa menit kemudian ada OC dan KS melakukan cek ke warung warung depan kampus
karena dalam tata tertib stikom surabaya mahasiswa di larang untuk keluar kampus selama kegiatan berlangsung

pada kegiatan selanjutnya kami menuju ke latai 9 untuk melakukan kegiatan selanjutnya untuk acara mengisi buka GBHM ( buku garis garis besar haluan mahasiswa ) dan persiapan untuk kegiatan diskusi HIMA ( himpunan mahasiswa )
setelah selesai mengisi buku GBHM kami pun langsung sharing dengan HIMA SI dan mereka pun mengajak join / bergabung ke dalam organisasi HIMA tersebut karena Join / bergabung akan mendapatkan point point yang menunjang dalam menyelesaikan kuliah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar